Minggu, 13 Juli 2008

blog radiologi

Tujuan membuat blog adalah komunikasi dengan para PPDS radiologi, sehingga permasalahan dapat di kemukakan dan degan demikian dapat dipikirkan bersama pemecahanyang dapat dilakukan. Senter radiologi surabaya merupakans senter yang besar dan lama dengan jumlah guru besar yang terbanyak dibandingkan senter pendidikan radiologi di Indonesia, dengan demikian diharapkan pemikiran dan pengembangan menjadi lebih cepat dan baik.

16 komentar:

smart mengatakan...

Proficiate blog radilogi,smoga bisa jadi ajang ngrumpi orang-orang radiologi.
Sangat-sangat setuju jika senter radiologi surabaya merupakan senter besar dan lama. Dan diungkapkan juga saat awal pen didikan bahwa surabaya menjadi center yang berkualitas dan termurah sehingga bisa menelorkan ahli-ahli yang benar-benar bekerja secara profesional. Dan diharapkan bisa mengajak anak cucu untuk menuntut ilmu di center Surabaya. Bravo ............. Radiologi Surabaya

smart mengatakan...

Buat teman-teman PPDS ayo ramaikan blogspot radiologi-surabaya supaya kita bisa saling komunikasi dan curhat
Buat para radiolog khususnya alumnus surabaya silahkan partisipasi dalam blog ini dengan pengalaman di lapangan

Prof Tri mengatakan...

salam jumpa
Saya PPDS radiologi UNAIR punya beberapa saran untuk kemajuan kita bersama antara lain :
1.Kalau bisa pertemuan PDSRI surabaya saya usulkan setiap bulan atau minimal 3 bulan sekali diadakan untuk menambah wawasan dan informasi terkini mengenai radiologi dan kemajuannya
2.Kita masih kurang mendapat ilmu mengenai CT Scan 64 slice kalau bisa kita sering diikutkan untuk melihat kasus-kasus dengan alat cangggih tersebut.Karena alangkah anehnya kita dibidang radiologi dan ada alat dan fasilitas yang canggih kita tidak familiar dengan alat tersebut.
Demikian komentar saya untuk kemajuan kita bersama

Prof Tri mengatakan...

Salam,
Sebagai PPDS radiologi saya membutuhkan banyak informasi penting yang berhubungan dengan pendidikan.
Adanya blog radiologi surabaya sangat menarik, karena memberi alternatif yang flexibel dan berkesan lebih relax dibandingkan situs resmi.
Saya berharap makin banyak rekan2 yang kreatif bergabung melengkapi blog ini sehingga kontent-nya lebih bermutu.
Bagi rekan2 yang memiliki pengalaman menarik selama PPDS dan 'radiology secrets' di masing-masing senter mohon dibagi-bagi.
Untuk bekal kembali ke daerah tidak cukup berhenti belajar sampai tamat pendidikan saja, namun justru ujian sesungguhnya adalah ketika kita mengaplikasikan ilmu yang telah kita peroleh.
Tunggu apa lagi, buruan gabung !!!
We love radiology

DM Angio mengatakan...

Hallo, kita dari dm yang baru aja puteran angiografi tadi pagi, pastinya dm izza, alice and windi. Hari ini kita dapat materi yang berharga banget buat sangu ilmu kita dari Prof. Tri hehehe.. Terima kasih banyak buat Prof. Tri yang berkenan meluangkan waktunya untuk menentir kita yang notabene amatir abbiss.. Beliau baik banget dan down to earth sehingga akrab dengan ppds maupun dm yang baru masuk

DM Angio mengatakan...

Hallo, kita dari dm yang baru aja puteran angiografi tadi pagi, pastinya dm izza, alice and windi. Hari ini kita dapat materi yang berharga banget buat sangu ilmu kita dari Prof. Tri hehehe.. Terima kasih banyak buat Prof. Tri yang berkenan meluangkan waktunya untuk menentir kita yang notabene amatir abbiss.. Beliau baik banget dan down to earth sehingga akrab dengan ppds maupun dm yang baru masuk.

Sen mengatakan...

Saya merasa bangga dan bersyukur dapat menjadi bagian dari PPDS1 Radiologi FK Unair.

Saya berharap kelak saya dan teman-teman seangkatan saya dapat menyelesaikan pendidikan kami dengan baik dan tepat waktu dan mendapatkan ilmu yang dapat kami amalkan.

Semoga blog ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi kita semua.

smart mengatakan...

Diskusi pasien CCF post embolisasi http://www.megaupload.com/?d=8VHRFINB

smart mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
smart mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Beware mengatakan...

Selamat atas launching blog ini. Moga dapat menjadi media edukasi dan silaturahmi yang tepat, cepat, murah dan berkesinambungan.Viva radiologi Unair !!!.
Cari bahan ttg kardiologi? silahkan mampir di: http://arekkardiounair.blogspot.com/.

huawei mengatakan...

Salam super radiologi buat teman-teman di surabaya. Dapatkan ilmu yang sebanyak-banyaknya tentang radiologi dan jangan lupa membagi ilmu kepada teman sejawat karena memberi ilmu adalah pahala yang mengalir tiada henti.
Dan jangan lupa selalu kompak

radiologi surabaya mengatakan...

menarik juga komentar rekan2 yg pada ngisi blog ini, kali ada rubri
yg menarik, pengalaman, ataupenemuan unik, dg dituliskadi blog ini tentunya mudah dibaca oleh teman2 dan dijadi
an panduan pengalaman

Anonim mengatakan...

Selamat atas terbentuknya Blog ini, saya seorang radiografer dari Bali mohon ijin untuk baca-baca dan curi sedikit ilmu.
Semoga blog ini kekal dan semakin kaya oleh pengetahuan.
-Salam-

the music mengatakan...

ass.. wr.. wb..


saya lulusan sma dari jurusan IPS , tapi saya berminat melanjutkan kuliah di fk. radiologi .

apakah materi radiologi berhubungan dengan dasar pembelajaran di bidang JURUSAN IPA ?

ataukah pada saat pembelajaran di fk. radiologi tidak ada sangkut pautnya dengan pembelajaran di bidang JURUSAN IPA , melainkan kita akan mempelajari hal baru dan materi baru ?

mohon di jawab !
terima kasih

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.